Pilihan Pembaca: 2 Sapi Bunting Ditemukan hingga Pelaku Begal Payudara

jatimnow.com - Berita diduga ditinggal pencuri, dua ekor sapi bunting ditemukan di Kota Probolinggo menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (14/4/2021).

Kemudian perempuan asal Bojonegoro tewas tertabrak motor di Surabaya di urutan kedua. Sedangkan di urutan ketiga adalah pelaku begal payudara di Ponorogo tak ditahan karena masih pelajar SMP.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Dua Ekor Sapi Bunting Ditemukan di Kota Probolinggo, Diduga Ditinggal Pencuri

Dua ekor sapi betina dalam kondisi bunting ditemukan di pasar ternak Desa Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Khuzaini menyebut bahwa dua sapi yang ditemukan pada pukul 20.30 Wib, Selasa (13/4/2021) itu belum diketahui pemiliknya.

"Kami mendapat laporkan dari warga setempat. Memang saat itu hari pasaran sapi, yaitu pada sore hari," jelas Khuzaini, Rabu (14/4/2021).

Perempuan asal Bojonegoro Tewas Tertabrak Motor di Surabaya

Seorang perempuan tewas ditabrak motor saat hendak menyeberang dari depan minimarket Jalan Demak, Surabaya, Rabu (14/4/2021).

Korban diketahui bernama Tarmini (58), warga Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, yang indekos di Dupak Bangunsari, Surabaya. Sementara motor yang menabrak korban dikendarai Djufri Suhermawan (49), warga Tambak Pring Timur, Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Ipda Dodik Eko Susanto menyebut bahwa jenazah korban sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo untuk keperluan visum.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 06.35 Wib. Korban hendak menyeberang kemudian tertabrak motor," jawab Dodik saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Masih Pelajar SMP, Pelaku Begal Payudara di Ponorogo Tak Ditahan

ABH (14), pelaku begal payudara yang terungkap akibat rekaman video dan foto dari korbannya tidak dilakukan penahanan karena diketahui masih di bawah umur.

Rekaman video aksi begal payudara yang beredar di medsos itu disebut terjadi di Jalan Raya Desa Kemuning hingga Bendungan Bendo, Sawoo, Ponorogo.

"Tidak dilakukan penahanan dikarenakan masih berusia anak-anak dan mendapatkan jaminan dari orang tua atau keluarga sebagai walinya," terang Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendy Septiadi, Rabu (14/3/2021).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top