Dibonceng Anaknya, Wanita asal Gresik Tewas Terlindas Truk Trailer di Surabaya

jatimnow.com - Seorang perempuan asal Kelurahan Sembungan Kidul, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, tewas setelah terlindas truk trailer di Jalan Kalianak Barat depan bengkel las, Surabaya, Senin (5/4/2021).

Korban bernama Khoiroh (56). Sementara sang sopir truk trailer bernama Sawa'i (47), warga Bulak Banteng, Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Dodik Susanto mengatakan korban telah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum.

"Tadi setelah kejadian langsung dievakuasi. Korban dibonceng anaknya. Tapi anaknya tidak kenapa-kenapa, hanya luka dikit dan trauma," kata Dodik kepada jatimnow.com.

Ia menjelaskan, kecelakaan itu terjadi saat korban dan anaknya, Dzatul Izzah (24), dari arah barat ke timur mengendarai motornya, Yamaha Jupiter X bernopol W 5882 BM.

Saat berada di Jalan Kalianak Barat, ada truk trailer bernopol L 9929 UE yang dikemudikan Sawa'i. Motor itu mendahului truk tersebut dari sebelah kiri.

Saat mendahului, motor oleng hingga kemudian terjatuh dan terpental mengakibatkan korban masuk ke kolong truk dan terlindas hingga meninggal dunia.

"Dugaannya korban ini kurang konsentrasi. Kemudian tidak bisa menguasai motornya, akhirnya oleng. Korban yang meninggal dunia ini, karena terlindas ban truk trailer yang belakang," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top