Jenazah Bapak-Anak Pasien Covid-19 di Ponorogo Dimakamkan Satu Liang Lahat

jatimnow.com - Anak dan bapak di Ponorogo meninggal setelah dirawat di rumah sakit akibat terpapar Covid-19. Jenazah keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat, Senin (5/4/2021).

Sang anak berinisial SU (39) dan bapaknya berinisial LA (89). Mereka dimakamkan di Tempat Pamakaman Umum (TPU) Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

"Jadi dari kedua jenazah yang saat ini dimakamkan di Desa Munggu ini. Beliau almarhum bapak dan anak, meninggalnya tadi malam," ujar salah satu petugas pemakaman BPBD Ponorogo, Hadi Susanto di lokasi pemakaman.

Hadi menjelaskan, SU meninggal pada pukul 21.30 Wib, Minggu (4/4/2021). Berselang dua jam atau pukul 23.30 Wib, LA meninggal dunia.

"Permintaan keluarganya juga dimakamkan satu lahat. Biar lebih berdekatan. Baru kali ini di Ponorogo jenazah pasien Covid-19 dimakamkan satu liang lahat," ujar Hadi.

Hadi menyebut, SU dan LA terkonfirmasi Covid-19. Katanya, keduanya dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Aisyah Ponorogo. Anaknya dirawat selama tiga hari, bapaknya hanya dua hari.

"Jadi yang masuk rumah sakit anaknya dulu. Selang sehari bapaknya menyusul dirawat di rumah sakit," tambah dia.

Menurutnya, keluarga lainnya saat ini menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah. Sebab mereka selama ini kontak erat dengan almarhum.

"Untuk klaster kita belum bisa memberikan info, dari puskesmas ada saudara jauh yang datang atau habis dari bepergian jauh," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top