Kepergok Curi Motor di Supermarket Surabaya, Pria asal Madura Dihajar Massa

jatimnow.com - Seorang pria babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri motor di halaman parkir supermarket Superindo di Jalan Darmo Satelit Utara, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Rabu (31/3) malam.

Informasi yang dihimpun, pelaku berinisial AS, asal Sampang, Madura. Sementara korban bernama Tulus Subagyo, warga Manukan Lor, Surabaya.

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Esti Setija Oetami membenarkan penangkapan pelaku curanmor tersebut. Saat ini, pelaku sudah ditahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Iya, kejadiannya kemarin malam sekitar pukul 18.30 Wib. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif untuk pendalaman. Karena pelakunya dua orang. Satunya berhasil kabur dan kini masih buron," kata Kompol Esti saat dikonfirmasi jatimnow.com, Kamis (1/4/2021).

Esti menjelaskan, penangkapan pelaku curanmor itu bermula dari sekuriti Superindo yang memergoki pelaku saat merusak rumah kunci motor Honda Vario 125 bernopol L 5772 SV warna hitam milik korban yang sedang diparkir.

Sekuriti itu kemudian berteriak maling hingga didengar warga dan pengunjung. Mereka kemudian mengepung pelaku. Karena geram, pelaku dihajar hingga babak belur.

Beruntung ada anggota Polsek Sukomanunggal yang sedang mobile atau patroli. Pelaku dievakuasi, warga dibubarkan. Sementara teman pelaku, yang bertugas mengawasi berhasil kabur menggunakan motor sarananya.

"Pelaku yang kami amankan ini bagian eksekutor atau pemetik. Darinya juga kami sita barang bukti kunci T yang digunakan pelaku untuk mencuri motor. Sementara itu dulu ya, besok kami rilis," tandas Esti.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top