Tabrak Pembatas Tol Pandaan-Malang, Seorang Pengacara asal Jakarta Terluka

jatimnow.com - Toyota Innova bernopol L 1306 HN mengalami kecelakaan tunggal hingga mobilnya terbalik di Jalan Tol Pandaan-Malang di KM 78/B, Selasa (30/3/2021).

Korban bernama Rohim, warga Jalan Bambu Mas Utara, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Pria itu berprofesi sebagai pengacara.

"Dalam kecelakaan ini, korban yang berprofesi sebagai pengacara itu hanya mengalami luka ringan," jelas Kanit 4 PJR Polda Jatim, AKP Imam Mahmudi.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kendaraan yang dikemudikan korban melaju dari arah Malang mengarah ke Surabaya.

Ia yang melaju dengan kecepatan sedang itu tidak dapat menguasai kendaraannya akibat jalan yang licin karena hujan turun dengan sangat lebat.

"Pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga menabrak guadrail dan terbalik," ungkapnya.

Peristiwa itu mengakibatkan kendaraan ringsek pada bagian depan dan pagar guadrail atau pagar pembatas pun juga rusak. Petugas yang datang kemudian mengamankan lokasi dan menolong korban. Kendaraan dibawa ke Gerbang Tol Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

"BB kendaraan telah kami bawa ke kantor Tol Purwodadi Pasuruan," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top