Gelar Doa Bersama, DPC Partai Demokrat Ponorogo Tetap Dukung AHY

jatimnow.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Miseri Efendi menyebut dirinya pernah ditawari untuk mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

"Karena saya ketua partai, banyak yang datang ke rumah. Banyak yang mengajak ke suatu tempat, tapi sama jawaban saya. Selama itu sesuai dengan konstitusi partai, sesuai dengan UU partai," katanya usai doa bersama para kader dan simpatisan Partai Demokrat di Ponorogo, Senin (8/3/2021).

Menurutnya, saat KLB di Dili Serdang, dirinya justru melantik kader dari DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) untuk cabang Ponorogo dan Pacitan.

"Walaupun di Sumatra ada KLB, Kami tetap kerja bagaimana partai ini menuju ke 2024," ujar dia.

Dirinya menjamin untuk Ponorogo, semua dalam satu komando barisan sesuai dengan AD/ART dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum.

"Sampai kini, Ponorogo tidak ada dalam bentuk surat kuasa atau pun mandat. Kalau ada dan memalsu tandatangan saya, akan saya laporkan ke polisi tentang pemalsuan surat," terang dia.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top