Pilihan Pembaca: Kebanjiran Order Mainan Truk Oleng hingga Tewasnya Mahasiswa

jatimnow.com - Berita kebanjiran order mainan truk oleng, pria Ponorogo ini karyakan 5 siswa SMK menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (7/3/2021).

Dan di urutan kedua adalah sopir truk mabuk tabrak dua motor mengakibatkan 7 orang terluka. Di urutan ketiga adalah kronologi tewasnya mahasiswa UIN Malang saat ikut ekskul silat.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Kebanjiran Order Mainan Truk Oleng, Pria Ponorogo ini Karyakan 5 Siswa SMK

Arif Budianto asal Ponorogo sukses membuat mainan truk oleng atau truk goyang.

Bahkan pria berusia 40 tahun itu juga mengkaryakan siswa SMK untuk membantunya membuat truk yang terbuat dari triplek dan kayu itu.

Saat ditemui di rumahnya di Jalan Wilis, Kelurahan Nologaten, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Arif Budianto dibantu oleh lima siswa SMK.

Sopir Truk Mabuk Tabrak Dua Motor, 7 Orang Terluka

Sebuah truk bernopol AE 9448 SD menabrak 2 motor terjadi di Desa Bedingin, Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo, Minggu (7/3/2021).

Kecelakaan itu diduga karena sopir truk yang bernama Suyitno Efendi (40) warga Kabupaten Trenggalek mabuk minuman keras (miras).

"Saat memberikan kesaksian, sopirnya kadang gak nyambung. Juga tercium bau alkohol dari mulutnya," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Imammudin.

"Ini sopir truk sementara kami tahan karena memang ada faktor keteledoran. Sopir truk mengendalikannya dengan mabuk," imbuhnya.

Ia menyebut, kecelakaan itu mengakibatkan 7 orang yang tengah mengendarai 2 motor mengalami luka.

Ini Kronologi Tewasnya Mahasiswa UIN Malang saat Ikut Ekskul Silat

Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang tewas di saat mengikuti kegiatan ekstrakulikuler (ekskul) silat diketahui berada dalam kondisi kritis saat dibawa ke RS Karsa Husada (sebelumnya tertulis RS Hasta Brata).

"Dibawa ke RS sekitar pukul 14.00 Wib dalam keadaan kritis dan dikabarkan meninggal sekitar pukul 16.00 Wib," kata pelatih UKM Pagar Nusa, Nauval Wafaul Faid, Minggu (7/3/2021).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top