Sopir Truk Mabuk Tabrak Dua Motor, 7 Orang Terluka

jatimnow.com - Sebuah truk bernopol AE 9448 SD menabrak 2 motor terjadi di Desa Bedingin, Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo, Minggu (7/3/2021).

Kecelakaan itu diduga karena sopir truk yang bernama Suyitno Efendi (40) warga Kabupaten Trenggalek mabuk minuman keras (miras).

Saat itu sopir truk bersama 2 penumpang, yaitu Cipto Dwi Leksono dan Arif Sutarto.

"Saat memberikan kesaksian, sopirnya kadang gak nyambung. Juga tercium bau alkohol dari mulutnya," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Imammudin.

"Ini sopir truk sementara kami tahan karena memang ada faktor keteledoran. Sopir truk mengendalikannya dengan mabuk," imbuhnya.

Ia menyebut, kecelakaan itu mengakibatkan 7 orang yang tengah mengendarai 2 motor mengalami luka.

Mereka adalah Nanag Efendi (33) yang membawa motor Beat nopol AE 3932 VI dengan membonceng Ulfatul Zulaikah (32), Sarah Aqila (5) dan Salma Asih Shauna (1.5). Mereka berasal dari Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

Sedangkan motor bernopol AE 3619 UI dikendarai oleh Ika Wifa Yuliasari (21) yang membonceng Ramadania Nur Ardani (3) dan Kati (40).

"7 orang terluka dalam peristiwa itu," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top