KH Muhibbin Zuhri Kembali Terpilih Pimpin PCNU Kota Surabaya

jatimnow.com - KH Muhibbin Zuhri kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya lewat konferensi cabang (konfercab) yang digelar, Sabtu (6/3) malam.

Ia kembali dipercaya memimpin NU kota Surabaya setelah mengantongi 146 suara dari total 186 yang terkumpul dari masing-masing MWC NU se Kota Surabaya.

Dirinya mengaku bersyukur telah dipilih jajaran MWC NU di kota Surabaya. Ia juga berjanji akan tetap merangkul seluruh kader NU di kota Surabaya.

"Kita komitmennya tetap sama kok. Seperti dulu dan seterusnya yang akan datang, akan mensupport penuh apa yang menjadi kebijakan organisasi ini mulai dari PBNU sampai PWNU Jatim," ujarnya.

Ia juga mengatakan, akan menjaga kemaslahatan warga Nahdliyin di Kota Pahlawan.

"Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak. Mudah-mudahan ke depan, sesuai komitmen kami berdua, akan merangkul semuanya untuk bersama-sama berkhidmat melalui jamiyah ini demi kemaslahatan warga Nahdliyin dan warga masyarakat pada umumnya di Kota Surabaya," ujar dia.

Selain memilih Muhibbin Zuhri, dalam konfercab tersebut juga ditetapkan KH Mas Sulaiman Nur sebagai rais syuriah.

 

Reporter: Ni'am Kurniawan

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top