Pesta Sabu Libatkan Tiga Pria dan Cewek Panggilan Digerebek

jatimnow.com - Pesta sabu melibatkan tiga pria dan seorang cewek panggilan di sebuah kamar kos Jalan Tambak Asri XI, Surabaya digerebek Unit Reskrim Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam penggerebekan itu, tim ini menyita satu poket sisa sabu seberat 0,4 gram, alat isap, pipet kaca, satu bungkus rokok dan korek api. Bersama barang bukti tersebut, para tersangka dibawa ke Mapolsek Asemrowo untuk diperiksa.

Kanitreskrim Polsek Asemrowo, Iptu Rizkika Atmadha menyebut, keempat tersangka itu masing-masing berinisial Kd (51) asal Bojonegoro, yang tinggal di Jalan Tambak Asri XI; Bd (34) warga Jalan Tambak Dalam Indah dan AM (36) warga Jalan Tambak Asri, Surabaya.

Sementara cewek panggilan berinisial Wt (26), warga asal Jember, yang indekos di Surabaya.

"Mereka ini kami amankan pekan lalu, setelah dapat informasi jika tempat kos tersebut sering dijadikan pesta sabu," terang Rizkika, Kamis (4/3/2021).

"Ketika kami selidiki, kemudian kami gerebek. Di dalam kamar kos itu keempat tersangka tersebut memang benar sedang pesta sabu. Sudah teler," tambahnya.

Dalam pemeriksaan terungkap bahwa pesta sabu itu direncanakan tersangka Kd yang mengajak dua temannya Bd dan AM serta Wt.

"Si wanitanya ini juga teman dekat tersangka Kd. Juga sering menginap di tempat kosnya. Katanya dapat barang (sabu) dari seorang pengedar," papar Alumni AKPOL Tahun 2013 tersebut.

Unit Reskrim Polsek Asemrowo tengah mengembangkan kasus tersebut untuk memburu pengedar atau bandar yang menyuplai sabu terhadap para tersangka.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top