Seorang Pemuda asal Gresik Dilaporkan Hilang di Bekas Tambang

jatimnow.com - Nabhani Yusuf, seorang pemuda berusia 27 tahun asal Desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, dilaporkan hilang di area bekas pertambangan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Warga yang mencoba mencari korban di lokasi kejadian hanya menemukan sepeda motor milik korban lengkap dengan kunci motor dan helm yang tergeletak di semak-semak di tepi jalan bekas tambang yang terletak di jalan tembusan Perum Gresik Kota Baru (GKB) menuju Perum Griya Kembangan Asri (GKA) itu.

Kapolsek Manyar, Iptu Bima Sakti Pria Laksana membenarkan pihaknya telah menerima laporan atas hilangnya Nabhani Yusuf di bekas pertambangan di Desa Suci tersebut.

"Saat ini masih dalam penyelidikan," kata Iptu Bima Sakti Pria Laksana saat dikonfirmasi, Selasa (2/3/2021).

Dari informasi yang dihimpun, terakhir korban sempat menghubungi keluarga pada Senin (1/3/2021) sekitar pukul 08.34 Wib. Namun setelah itu, handphone milik korban tak lagi bisa dihubungi.

Kemudian sekitar pukul 13.00 Wib, salah seorang warga menemukan sepeda motor Honda Vario W 6362 JU milik korban tergeletak di pinggir jalan bekas tambang. Sementara korban tak ada di lokasi.

Kabar penemuan sepeda motor korban ini kemudian diunggah oleh media sosialdan dengan cepat postingan tersebut viral dan mendapat respon ribuan komentar.

Meluasnya kabar tersebut lantas membuat warga berbondong-bondong melihat ke lokasi dimana ditemukannya sepeda motor milik korban yang berada di lokasi yang kondisinya sangat sepi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top