Razia Kos di Kota Mojokerto, Petugas Temukan Alat Isap Sabu dan Sajam

jatimnow.com - Petugas gabungan dari BNN dan Satpol PP merazia lima rumah kos yang berada di Kelurahan Meri dan Kelurahan Suratan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Selasa (23/2/2021).

Selain menggaruk empat pasangan bukan suami istri, petugas juga menemukan alat isap sabu dan senjata tajam (sajam).

Sekretaris Satpol PP Kota Mojokerto, Fudi Harijanto mengatakan, dari beberapa lokasi yang dirazia, ditemukan sebilah parang, alat isap sabu atau bong.

"Razia di Meri Raya kita menemukan dua pasang dan di Lingkungan Ngaglik juga dua pasang. Saat razia kami menyita sajam dan alat hisap sabu," terangnya.

Senjata tajam (sajam) yang ditemukan saat razia kos di Kota MojokertoSenjata tajam (sajam) yang ditemukan saat razia kos di Kota Mojokerto

Fudi menambahkan, empat pasangan bukan suami istri dan orang yang diduga pemilik alat isap sabu itu dibawa ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto untuk dilakukan pendataan.

"Semua orang yang terjaring razia didata di kantor. Jika ditemukan dugaan tindak pidana termasuk penemuan bong itu kami akan koordinasi dengan BNNK Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota," tambahnya.

Sementara Kepala BNN Kota Mojokerto, AKBP Suharsi menjelaskan, semua penghuni kos yang dirazia dilakukan tes urine.

"Pemilik bong yang ditemukan di kos wilayah Ngaglik kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top