Terseret KA Sejauh 20 Meter, Penjual Kerupuk Tewas dan Motor Ringsek

jatimnow.com - Seorang penjual kerupuk tewas setelah terseret Kereta Api (KA) Turangga di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Selasa (23/2/2021).

Korban bernama Ngadi (57). Pria itu baru berangkat dari rumahnya untuk menjual kerupuk dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Smash bernopol S 6305 XB.

Salah satu saksi mata, Robit mengatakan korban melaju dari arah selatan menuju utara dan akan menyeberang perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

"Kejadiannya sekitar Subuh sekitar pukul 04.15 Wib. Korban membawa keranjang yang berisi kerupuk di jok belakang sepeda motor yang dikendarai," kata Robit.

Kapolsek Sumobito, AKP Nanang Sujianto menjelaskan korban saat menyeberangi perlintasan kereta api sempat terseret oleh KA Turangga dari arah barat ke timur yang akan ke Surabaya.

"Korban bersama sepeda motornya terseret sejauh sekitar 20 meter yang mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian," terangnya.

Ia menambahkan, korban terlempar ke selokan samping rel kereta api. Sementara sepeda motor milik korban rusak parah dan dagangan kerupuk tumpah.

"Korban sudah diperingatkan oleh warga. Kecelakaan ini karena korban kurang berhati-hati dan konsentrasi saat berkendara melintasi perlintasan kereta api. Jenazah korban sudah di bawa ke RSUD Jombang," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top