Gudang Pabrik Cat di Mojokerto Terbakar, Terdengar Suara Ledakan

jatimnow.com - Gudang produksi pabrik cat PT Guna Maju Abadi yang berlokasi di Jalan Jayanegara Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, terbakar, Senin (22/2/2021) dini hari.

Kepulan asap hitam membumbung tinggi dari lokasi kebakaran yang terjadi sejak pukul 02.00 Wib itu. Terdengar suara ledakan yang keras saat api membakar gudang bagian belakang pabrik milik Nyoto Gunawan ini.

"Awalnya terdengar suara ledakan cukup keras dari arah belakang. Ada dua gedung, yang terbakar itu gudang produksi yang ada di belakang pabrik," kata salah satu pekerja Sutrisno.

Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto, Mohammad Zaini menjelaskan pihaknya mengerahkan 7 mobil pemadam untuk memadamkam kebakaran.

"Petugas pemadam kebakaran tadi mengalami sedikit kesulitan untuk menuju ke lokasi karena jalan di pabrik itu hanya ada satu jalur di bagian barat pabrik," ungkap Zaini.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kebakaran yang terjadi di pabrik cat tersebut. Namun gudang dan perabotan kantor pabrik hangus terbakar api.

"Saat ini petugas masih melakukan pemadaman dan pembahasan yang sampai saat ini api masih menyala. Penyebabnya belum diketahui," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top