jatimnow alexametrics

Viral Video Gerombolan Pemotor Acungkan Celurit, Disebut di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Tangkapan layar video kelompok pemotor acungkan celurit disebut di Sidoarjo yang beredar
Tangkapan layar video kelompok pemotor acungkan celurit disebut di Sidoarjo yang beredar

jatimnow.com - Video berdurasi 26 detik yang berisi adegan gerombolan pemotor mengacungkan senjata tajam jenis celurit. Video itu viral di media sosial.

Video itu salah satunya diposting akun Facebook Arxxxx di Grup Info Lantas Sidoarjo (ILS) dengan beberapa tangkapan layar dari media sosial Instagram.

"Sidoarjo bocil bergetar. Mohon diawasi anak2nya/adik2nya yg mulai berevolusi menjadi geng kecambah. Mumpung gurung di glangsing karo pak polisi. Bekne ketemu nok dalan tolong ilingno Nek ape Ngarit Ojo wayah bengi," tulis akun ini seperti dilihat jatimnow, Senin (15/2/2021).

Postingan itu kemudian menghilang dari Grup ILS, diduga telah dihapus pemilik akun. Namun dari video yang sempat dilihat jatimnow.com, terdapat lima pemuda yang menunggangi motor berdiri sambil mengacungkan celurit.

Pada detik kedua hingga akhir, memperlihatkan empat pemuda dengan menaiki dua motor matik. Pemuda yang dibonceng tampak mengacung-acungkan celurit panjang.

Menanggapi beredarnya video tersebut, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji mengatakan bahwa pihaknya sudah memberikan perintah kepada jajarannya untuk menyelidiki video yang viral tersebut.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kami pasti akan tindaklanjuti video viral itu," tegas Sumardji.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE