Pikap Tabrak Tronton di Tol Pandaan-Malang, Dua Orang Terluka

jatimnow.com - Sebuah mobil pikap bernopol N 8161 AU menabrak truk tronton bermuatan semen dengan nopol L 8042 UO di KM 77.200, Tol Pandaan-Malang, Kamis (21/1/2020). Dua penumpang pikap terluka akibat kecelakaan tersebut.

Dua korban luka adalah pengemudi pikap bernama Andi Setiawan, warga Desa Ngadireso, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang dan Sugiono, sang penumpangnya.

"Kecelakaan itu mengakibatkan dua orang terluka, pengemudi pikap dan satu penumpang. Sedangkan satu penumpang lainnya sehat," jelas Kanit 4 Sat PJR Polda Jatim, AKP Imam Mahmudi.

Sedangkan truk tronton tercatat disopiri Agus Ariyanto, warga Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang.

Imam menjelaskan, pikap itu melaju dari arah Surabaya untuk pulang ke Kabupaten Malang. Dengan kecepatan sedang, pikap melaju di lajur lambat. Sampai di lokasi, lanjut Imam, pengemudi pikap mengantuk. Sehingga pikap itu oleng dan menabrak bagian kanan kendaraan tronton yang didahuluinya.

"Pengemudi pikap dalam kondisi lelah dan mengantuk hingga mengakibatkan kehilangan konsentrasi," ungkapnya.

Beberapa menit setelah kejadian, anggota Sat PJR Polda Jatim dan Jasamarga datang ke TKP dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan. Selain itu, mereka juga mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Medika Lawang.

"Untuk kendaraan sudah kita evakuasi ke kantor Tol Purwodadi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top