Kalahkan Liverpool 1-0, Pelatih Southampton Menangis Bahagia

jatimnow.com - Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, mengaku tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah mengalahkan Liverpool 1-0 di pekan ke-17 Liga Primer Inggris, Selasa (5/1) dini hari Wib.

Dalam video tayangan ulang yang tersiar di berbagai kanal media sosial, Hasenhuttl terlihat menangis selepas laga. Para pemainnya pun menghampiri Hasenhuttl. Mereka mencoba menenangkan juru taktik asal Austria tersebut.

"Air mata saya mengalir deras! Ketika melihat para pemain berjuang keras dengan segala yang mereka miliki, itu membuat saya bangga. Kami butuh kesempurnaan untuk mengalahkan Liverpool, dan kami melakukannya," kata Hasenhuttl seperti dilansir Tribal Football, Selasa (5/1).

Gol tunggal Danny Ings saat pertandingan berjalan dua menit bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Sepanjang laga, penggawa the Saints sukses membendung serangan yang dilancarkan kubu the Reds.

"Saya melihat kami terus ditekan. Ini adalah pertandingan yang sangat intens, bahkan suara saya hampir hilang. Para pemain paham yang harus mereka lakukan," jelas Hasenhuttl.

"Setelah laga selesai dalam 92 menit, oke, saya berpikir hasil ini sangat berarti bagi kami. Ini adalah malam yang sempurna," imbuhnya.

Kekalahan akhirnya harus dibayar mahal oleh Liverpool. The Reds sudah menelan kekalahan keduanya musim ini. Tak hanya itu, posisi Liverpool di puncak klasemen kini terancam oleh Manchester United (MU) yang sama-sama mengantongi 33 poin.

 

 Lihat Artikel Asli

DisclaimerBerita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top