jatimnow alexametrics

Akhir Tahun 2020, Tiga Megaproyek Kota Malang Diresmikan

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Galih Rakasiwi
Akhir Tahun 2020, Tiga Megaproyek Kota Malang Diresmikan

jatimnow.com - Penghujung tahun 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang merampungkan 3 megaproyek yaitu Jembatan Kedungkandang, Islamic Center, dan mini Block Office Balai Kota.

Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang meresmikan secara bersamaan, Rabu (30/12/2020).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Menurut Sutiaji, suksesnya pembangunan merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran dan dukungan masyarakat.

"Terima kasih bantuan dan kerjasama dan maafkan saat pembangunan banyak aktifitas masyarakat yang terganggu misal di pembangunan jembatan sehingga menimbulkan kemacetan," katanya.

Pembangunan itu menggunaka dana APBD Kota Malang sebesar Rp 154,155 Miliar. Harapannya pembangunan bisa memudahkan aktifitas masyarakat dan arus lalu lintas semakin lancar.

"Paling utama bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar dan Malang Raya," harapnya.

Sedangkan untuk Islamic Center, Sutiaji berharap untuk gedung itu digunakan sebaik mungkin. Jangan sampai bangunan hanya jadi saja tapi tidak berfungsi.

"Kebermanfaatannya harus bisa dirasakan. Kemudian Mini Block Office Balai Kota Malang Sutiaji dapat meningkatkan kinerja Pemkot Kota Malang," bebernya.

Rencana tahun 2021 berkomitmen menanggulangi permasalahan banjir di Kota Malang. Pihaknya mengaku sudah mendata inventarisir dan segera melakukan pembenahan.

"Terus relokasi Pasar Blimbing, Pasar Besar, serta Pasar Gadang. Selain itu juga ada target besar untuk menjadikan malang Smartcity dengan digitalisasi birokrasi," tukasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif