jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Pria Mirip DR di Kegiatan Mensos hingga Bayi Tewas

Editor : Redaksi
Sebuah foto yang menyebar di WhatsApp Group
Sebuah foto yang menyebar di WhatsApp Group

jatimnow.com - Berita pria mirip DR terlihat di kegiatan Mensos Tri Rismaharini menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (29/12/2020).

Kemudian bayi perempuan di Ponorogo tewas diduga dipukul ibunya kemudian dibuang menjadi pilihan pembaca kedua. Selanjutnya, polisi mengamankan ibu dan kekasihnya yang mengakibatkan bayi itu tewas.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Pria Mirip DR Terlihat di Kegiatan Mensos Tri Rismaharini, Ini Fotonya

Foto-foto kegiatan di hari pertama Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini di DKI Jakarta bertebaran di media sosial maupun WhatsApp Group.

Namun dari sejumlah foto yang menyebar, terdapat sebuah foto yang menyedot perhatian, Selasa (29/12/2020).

Pada sebuah foto terdapat sosok pria yang mirip tenaga ahli pada awal-awal Tri Rismaharini menjabat Wali Kota Surabaya pada tahun 2010.

Saat itu (sebelum ramai-ramai mundur) Tri Rismaharini mengangkat lima tenaga ahli. Kelima orang itu, diantaranya DR dan Dominikus Adi Sutarwijono (sekarang menjadi ketua DPC PDIP/DPRD Surabaya)

Redaksi mengenali pria berbaju batik dan bermasker itu mirip orang dekat Tri Rismaharini yang biasa disapa Don Rosano atau DR.

Bayi Perempuan di Ponorogo Tewas Diduga Dipukul Ibunya Lalu Dibuang

Warga Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo gempar setelah menemukan mayat bayi di belakang rumah seorang warga, Selasa (29/12/2020).

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendy Septiadi menyebut bahwa identifikasi tengah dilakukan oleh Tim Inafis bersama Polsek Mlarak. Penemuan mayat bayi itu awalnya dilaporkan ke dokter dari puskesmas setempat yang langsung melakukan pengecekan.

"Dari situ ada luka yang bisa dilihat dari luar, sehingga dilaporkan kepada kami," jelas Hendy.

Bayi di Ponorogo Tewas Dipukul, Ibu dan Kekasihnya Diamankan

Kasus bayi tewas diduga dipukul dibunya lalu dibuang di Ponorogo terus didalami dan dikembangkan. Setelah mengamankan YS (20) ibu bayi perempuan itu, polisi juga menggiring NH (27) kekasih YS.

"YS adalah ibu yang melahirkan kemudian memukul bayinya itu. Kalau NH adalah pacar dari YS," ujar Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendy Septiadi, Selasa (29/12/2020).

Hendy menyebut, YS dan NH diamankan sesaat setelah pihaknya melakukan identifikasi dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"YS mengaku sendiri bahwa memang dia yang melahirkan bayi itu. YS menyebut bayi itu hasil hubungan gelap dengan pacarnya NH," jelasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif