jatimnow alexametrics

Pria ini Tewas saat Makan Bersama Wanita yang Baru Dikenalnya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Proses evakuasi jasad korban
Proses evakuasi jasad korban

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas di tepi Jalan Pantai Kenjeran, Surabaya sekitar pukul 10.15 Wib, Selasa (29/12/2020). Jenazah ditemukan warga di batu-batu tepi pantai jalan tersebut.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Soeryadi menyebut bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban.

"Kejadiannya tadi pagi. Di pinggir pantai di batu-batu," ujar Soeryadi saat dikonfirmasi.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dari hasil identifikasi, Soeryadi menyebut bahwa pria itu bernama Jowel Tedjo Wahyudi (57), warga Ploso Gang 2/22B, Tambaksari, Surabaya.

"Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk keperluan visum," jelasnya.

Sementara dari keterangan saksi, yaitu Wt (47) warga Jalan Kertajaya, Surabaya, saat itu korban hendak mengajak berkenalan dirinya sambil makan di warung pedagang kaki lima (PKL) yang ada di sekitar lokasi.

Setelah sampai di salah satu warung PKL, korban bersama Wt makan nasi bungkus. Namun sebelum makanan itu habis, korban kejang-kejang dan muntah kemudian tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia.

"Kita masih meminta keterangan saksi-saksi termasuk wanita yang baru dikenal korban ini. Untuk penyebab kita belum bisa menyimpulkan. Sabar dulu ya mas, nanti kita sampaikan lagi perkembangannya," tandas Soeryadi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif