jatimnow alexametrics

Ribuan Pelayat Antar Habib Hasan Assegaf, Ini Langkah Satgas Covid-19

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Ribuan Pelayat Antar Habib Hasan Assegaf, Ini Langkah Satgas Covid-19

jatimnow.com - Tim Satgas Covid-19 Kota Pasuruan akan melakukan 3 T (testing, tracing, treatment) di kawasan rumah duka Habib Hasan Bin Muhammad Bin Hud Assegaf pasca ribuan pelayat menghadiri pemakamannya.

"Setelah ini kita akan melakukan tracing, karena yang hadir saat pemakaman ada banyak massa. Jadi kami melakukannya dari lingkup terkecil dahulu. Kami sudah berkoordinasi dengan keluarga beliau, hari ini kita melakukan testing dan tracing termasuk kepada lingkungan masyarakat sekitar Masjid Jami Al-Anwar," jelas Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, Selasa (29/12/2020).

Baca juga: 

Selain itu, Tim Satgas Covid-19 juga akan melakukan treatment dengan membagikan probiotik karena potensi penularan mungkin saja bisa terjadi. Upaya penyemprotan disinfektan juga secara bertahap terus dilakukan.

"Untuk treatment kita melakukan pembagian probiotik kepada masyarakat dan penyemprotan di wilayah Masjid Jami Al-Anwar," ungkapnya.

Teno juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Habib Hasan yang dicintai masyarakat Kota Pasuruan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kami mengucapkan belasungkawa setinggi-tingginya atas berpulangnya Habib Hasan. Beliau adalah salah satu tokoh yang kharismatik dan dicintai masyatakat," tukasnya.

Sebelumnya, ribuan pelayat datang padati prosesi pemakaman tokoh agama Habib Hasan Bin Muhammad Bin Hud Assegaf di Masjid Jami Al-Anwar, Alun-alun Kota Pasuruan, Minggu (27/12).

Para pelayat mengiringi Habib Hasan Assegaf mulai dari kedatangan, salat jenazah hingga dimakamkan di komplek pemakaman masjid terbesar di Kota Pasuruan itu.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg