jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Rombongan Moge hingga Beringasnya Gengster Surabaya

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Rombongan Moge hingga Beringasnya Gengster Surabaya

jatimnow.com - Berita rombongan moge terciduk melintas di jalur roda 4 Jembatan Suramadu menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (28/12/2020).

Pilihan kedua, Kadishub Kota Probolinggo meninggal dunia karena terkonfirmasi Covid-19. Sedangkan pilihan pembaca ketiga adalah beringasnya gengster di Surabaya yang mengeroyok hingga membacok pemotor.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Rombongan Moge Terciduk Melintas di Jalur Roda 4 Jembatan Suramadu

Rombongan motor gede (moge) terciduk kamera petugas Posko Siaga Sapta Taruna Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 saat melintas di jalur roda empat Jembatan Suramadu.

Dari akun YouTube Frey Jonathan yang berjudul Laporan Posko Nataru 26-12-2020, petugas Posko Siaga Sapta Taruna Natal 2020 & Tahun Baru 2021 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Direktorat Jenderal Bina Marga, Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Jawa Timur-Bali, Satuan kerja Preservasi Jalan Bebas Hambatan Suramadu, sedang melaporkan perkembangan arus lalu lintas di Jembatan Suramadu.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Kadishub Kota Probolinggo Meninggal Dunia Terkonfirmasi Covid-19

Pemerintah Kota Probolinggo kembali berduka. Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Probolinggo, Sumadi meninggal dunia karena terkonfirmasi Covid-19.

"Iya benar soal informasi itu. Sore ini beliau meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di RSUD Saiful Anwar Malang setelah dinyatakan positif Covid-19," kata Kepala Dinas Kominfo Kota Probolinggo, Aman Suryaman saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin (28/12/2020).

Beringasnya Gengster di Surabaya: Keroyok hingga Bacok Pemotor

Tiga dari sembilan remaja anggota gengster di Surabaya hanya bisa tertunduk lesu setelah diringkus dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Padahal sebelumnya mereka sangat beringas saat berbuat onar di Jalan Raya Manyar, Gubeng, Surabaya. Mereka mengeroyok dan membacok seorang pengendara motor.

Beruntung korban tidak sampai meninggal dunia meski mengalami luka yang cukup serius di bagian tangan kanan dan perut. Adapun ketiga tersangka dalam kasus pengeroyokan tersebut yaitu FTB (15), NFA (14) dan FI (15).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif