jatimnow alexametrics

Atasi Kejahatan di Kota Probolinggo, Polisi Bentuk Tim URC Meteor

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mahfud Hidayatullah
Atasi Kejahatan di Kota Probolinggo, Polisi Bentuk Tim URC Meteor

jatimnow.com - Polres Probolinggo Kota membentuk tim Unit Reaksi Cepat (URC) Meteor (Mantap, Energik, Terpercaya, Efektif, Optimis, Responsif) untuk menanggulangi kejahatan jalanan.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari menyebut tim URC Meteor dibentuk untuk meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban (kamtibmas).

"Tim URC Meteor akan menghalau kegiatan tindak kejahatan kriminalitas dan premanisme di Kota Probolinggo," katanya, Senin (28/12/2020).

Ia menyebut, tim ini nantinya akan bekerja secara profesional dengan melakukan tindakan tegas dalam upaya mengungkap kasus kejahatan baik pelaku dan jaringannya.

"Karena kita tahu saat ini kasus kejahatan di masa pandemi mengalami peningkatan baik itu curas, curat dan curanmor atau 3 C," ujarnya.

Diharapkannya, dengan dibentuknya tim URC Meteor dapat bermanfaat bagi masyarakat.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kami siap melayani dan menjaga wilayah Kota Probolinggo dari tindak kejahatan dan menangkap para pelakunya," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif