jatimnow alexametrics

Innova Tabrak Pembatas Jalan Tol Pandaan, Dua Orang Terluka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Mobil Innova yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Pandaan
Mobil Innova yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Pandaan

jatimnow.com - Mobil Toyota Innova dengan nopol D 1250 AIP mengalami kecelakaan tunggal di Tol Pandaan-Malang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 10.30 Wib, Selasa (22/12/2020). Dari 6 penumpang, dua di antaranya terluka.

"Dua penumpang mengalami luka ringan akibat kecelakaan tunggal tersebut. Untuk identitasnya didata Unit Laka Polres Pasuruan. Saat ini keduanya sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk pertolongan medis," jelas Kanit 4 Sat PJR Polda Jatim, AKP Imam Mahmudi.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sementara sopir Innova Reborn bernama Ali Perwira Negara (32), warga Mustika Hegar Regency, Margasari, Kota Bandung bersama tiga penumpang lainnya selamat.

Menurut Imam, mobil Innova itu melaju dari selatan ke utara berada di lajur cepat. Sampai di KM 64.400, ban bagian depan kanan pecah hingga kendaraan hilang kemudi dan oleng ke kanan lalu menabrak beton pembatas.

"Setelah menabrak beton pembatas, pengemudi membanting setir ke kiri lalu menabrak guadrail dan terpental ke kanan hingga akhirnya kendaraan berhenti di lajur cepat," bebernya.

Selain menyebabkan dua penumpang mengalami luka, kecelakaan tunggal ini membuat bodi mobil ringsek di bagian depan dan belakang kanan.

"Pemicu terjadinya kecelakaan ini diduga pengemudi mobil kurang mengecek kondisi mobilnya," terangnya.

Setelah mengamankan arus lalu lintas di TKP, Sat PJR Polda Jatim dan Jasamarga kemudian menderek kendaraan tersebut ke Pool Derek Gerbang Tol Purwodadi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif