jatimnow alexametrics

Mayat Pria dengan Tali Rafia Ditemukan di Sungai Glaser Probolinggo

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mahfud Hidayatullah
Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan
Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan

jatimnow.com - Warga Kota Probolinggo geger setelah ditemukannya sesosok mayat di Sungai Gladak Serang (Glaser) yang berada di Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Senin (21/12/2020).

Identitas jenazah korban yang ditemukan pukul 09.00 Wib itu diketahui adalah Muhammad Ansori (47), warga Jalan Sunan Bonang, Rt 02 RW 14, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Petugas yang datang kemudian mengevakuasi dan membawanya ke kamat mayat RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo untuk dilakukan visum.

Tim Identifikasi Polres Probolinggo Kota juga melakukan olah TKP dan mengamankan satu gulung tali rafia warna merah yang ditemukan di tangan kiri korban dan di pohon. 

"Iya benar telah ditemukan mayat. Saat ini sudah ditangani oleh Reskrim," kata Waka Polres Probolinggo Kota, Kompol Teguh Santoso.

Ia menyebut pihaknya masih menunggu hasil visum dokter untuk menyibak misteri kematian korban.

"Apakah korban bunuh diri atau korban pembunuhan masih dilakukan proses penyidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Masih kami dalami," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif