jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Pemancing Tenggelam hingga Janda Ditemukan Tewas

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Pemancing Tenggelam hingga Janda Ditemukan Tewas

jatimnow.com - Berita pemancing asal Sidoarjo tewas tenggelam di waduk Cerme, Gresik menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (20/12/2020).

Disusul truk kontainer muat kayu terguling dan tabrak mobil Pajero serta janda asal Jombang ditemukan tewas di warkop dan diduga dibunuh perampok.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Pemancing asal Sidoarjo Tewas Tenggelam di Waduk Cerme Gresik

Seorang pemancing tewas tenggelam di waduk yang berada di Desa Ngabetan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Minggu (20/12/2020).

Kapolsek Cerme AKP M. Nur Amin mengatakan korban adalah Hafidl Zarkoni (32), warga Dusun Cangkring RT 4 RW 1, Desa Cangkringturi, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

Hilang Kendali, Truk Kontainer Muat Kayu Terguling dan Tabrak Pajero

Truk memuat kontainer berisi kayu glugu bernopol L 9286 UQ terguling dan menabrak mobil Pajero nopol H 90 LP di kawasan Bundaran Waru sisi timur Surabaya, Minggu (20/12/2020).

Truk trailer itu dikemudikan oleh Djalil (55), asal Dusun Balun LR II Timur, Cepu. Sedangkan Pajero dikemudikan Ananda Dwi Ardiyanto (23), warga Desa Karas, Rt 01 Rw 03, Magetan.

Janda asal Jombang Ditemukan Tewas di Warkop, Diduga Dibunuh Perampok

Seorang wanita ditemukan tewas di dalam warung kopinya (warkop) yang berada di Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Minggu (20/12/2020).

Korban bernama Waras (59). Diduga janda itu menjadi korban perampokan disertai pembunuhan. Ketika ditemukan, korban berada dalam posisi terlentang di atas tempat tidurnya yang terbuat dari kayu di dalam warungnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif