jatimnow alexametrics

Dukung Percepatan Pembangunan Madura, Pengembang ini Bikin Rumah Vila

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Dukung Percepatan Pembangunan Madura, Pengembang ini Bikin Rumah Vila

jatimnow.com - Dukung percepatan pembangunan ekonomi di Bangkalan, BLM Property membangun rumah villa 'Reka Village' setelah sebelumnya membuat perumahan subsidi Griya Reka di Desa Baengas, Labang, Madura.

Direktur BLM Property, Ririn Surya Margaretha mengatakan proyek baru itu setelah adanya percepatan pembangunan ekonomi di Bangkalan yang dicanangkan pemerintah pusat melalui Perpres Nomor 90 Tahun 2019 dengan kucuran dana Rp 46,95 Triliun menjadikan wilayah ini akan semakin menarik.

"Investasi dalam skala besar diprediksi akan masuk ke Bangkalan dalam waktu dekat. Keberadaan Jembatan Suramadu menjadi salah satu aspek penting percepatan ekonomi dan industri di Bangkalan karena menghubungkan dengan kota metropolitan Surabaya," katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Minggu (20/12/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Menurutnya, perkembangan ekonomi Bangkalan khususnya koridor Suramadu yang menyebabkan wilayah ini menarik untuk menjadi tempat tinggal. Lokasi yang dekat dengan Surabaya tetapi masih memiliki tawaran harga rumah yang sangat terjangkau.

"Sedangkan di Surabaya sendiri sudah tidak tersedia rumah lagi di kawasan regency seharga Rp 150 juta an," ujar dia.

Ia mengakui telah membangun perumahan subsidi Griya Reka pada awal 2019 dan kini telah habis terjual. Perumahan subsidi pertama di Indonesia yang dibangun menggunakan bata interlock.

"Bata inovasi baru ini bentuk dan sistem kerjanya mirip Lego yang mudah dipasang," sebutnya.

Reka Village merupakan proyek baru yang dibangun dengan konsep rumah villa dan mulai dipasarkan pada hari ini. Tersedia rumah harga subsidi tipe 30/60, tipe 36/60 dan rumah 2 lantai tipe 46/65 yang lokasinya berada di Desa Telang Timur, Kamal, Bangkalan.

"Dengan rencana percepatan ekonomi Bangkalan, maka pembangunan di segala bidang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Maka, membeli rumah di kawasan yang sedang berkembang memiliki keuntungan ganda. Tidak saja sebagai rumah dapat ditempati sendiri, tapi juga investasi yang bernilai untuk masa depan," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif