jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Ibu dan Anak Dijambret hingga Minta Pelaku Ditangkap

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Ibu dan Anak Dijambret hingga Minta Pelaku Ditangkap

jatimnow.com - Berita ibu dan anak dijambret di Surabaya hingga terluka menjadi pilihan pembaca pertama pada Sabtu (19/12/2020).

Kemudian bayi perempuan dengan ari-ari diduga dibuang ditemukan di teras rumah warga di tempat kedua. Selanjutnya habis operasi, anak yang dijambret di Surabaya minta pelaku ditangkap.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ibu dan Anak Dijambret di Surabaya, Terseret 3 Meter hingga Terluka

Seorang wanita dan anaknya yang berusia 6 tahun menjadi korban penjambretan di Jalan Tidar, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jumat (19/12/2020) pukul 22.30 Wib.

Akibat ulah bandit jalanan itu, anak korban yang bernama FK harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka di bagian dahi sebelah kanan.

Diduga Dibuang, Bayi Perempuan dengan Ari-ari Ditemukan di Teras Rumah

Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di teras rumah warga di Dusun Wonorejo, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (18/12/2020) malam.

Bayi mungil itu diduga dibuang dan baru saja dilahirkan dikarenakan ari-arinya masih menempel dan ada bekas darah di tubuhnya.

Habis Operasi, Anak yang Dijambret di Surabaya Minta Pelaku Ditangkap

FK, bocah perempuan berusia 6 tahun yang jadi korban jambret bersama ibunya di Jalan Tidar telah sadarkan diri setelah menjalani perawatan di rumah sakit yang berada di Surabaya selatan akibat luka di dahi sebelah kanan.

Dengan wajah yang masih dibalut perban dan tangan yang masih diinfus, bocah itu tampak menahan sakit karena lukanya yang belum kering. Sesekali ia menggerakkan tubuhnya sambil memanggil ibunya.

Bocah yang masih polos itu meminta agar pelaku segera ditangkap dan disunat. Perkataannya itu pun lantas membuat Maria, ibunya trenyuh.

"Kalau pelaku tertangkap, disunat saja," kata FK di depan ibunya yang menunggu korban di rumah sakit, Sabtu (19/12/2020).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif