jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Pemotor Mesum Pasutri hingga Jam Malam di Sidoarjo

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Pemotor Mesum Pasutri hingga Jam Malam di Sidoarjo

jatimnow.com - Berita pemotor mesum di Surabaya itu ternyata pasangan suami istri menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (18/12/2020).

Kemudian jaksa menahan dua pengusaha tambang galian C di Kabupaten Pasuruan serta jam malam bakal diterapkan di Sidoarjo saat libur nataru.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pemotor Mesum di Surabaya itu Ternyata Pasangan Suami Istri

Seorang pria yang berbuat tidak senonoh atau mesum terhadap wanita yang memboncengnya di atas motor di Surabaya terlacak. Keduanya ternyata pasangan suami istri (pasutri).

Aksi mesum itu sempat direkam warga hingga videonya beredar, Senin (14/12/2020) lalu. Aksi itu terjadi di Simpang Empat Tuwowo, Kenjeran, Surabaya. Pasutri itu telah dimintai keterangan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Jaksa Tahan 2 Pengusaha Tambang Galian C di Kabupaten Pasuruan

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan menahan dua pengusaha tambang galian C pasir dan batu (sirtu), Kamis (17/12) malam.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Keduanya diduga mengeruk tanah kas desa (TKD) seluas lebih dari 4 hektar di Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Mereka adalah Samud asal Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dan Stefanus warga Kota Surabaya.

Jam Malam Bakal Diterapkan di Sidoarjo saat Libur Nataru

Pemberlakuan jam malam akan diterapkan saat libur Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) di Kabupaten Sidoarjo untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji mengatakan, situasi Covid-19 di Kota Delta saat ini masih berada di zona oranye.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg