jatimnow alexametrics

Ibu Hamil asal Jombang Jadi Korban Jambret di Mojokerto

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Ningsih (37), seorang wanita hamil 7 bulan asal Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang menjadi korban penjambretan, di Jalan Raya Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jumat (18/12/2020).

Penjambretan itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wib. Akibat aksi penjahat jalanan tersebut, ibu hamil itu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sejumlah luka.

Salah satu saksi mata, Nata mengatakan, korban sudah diketahui dalam posisi terjatuh di pinggir jalan dan tidak ada orang yang menolong. Hingga akhirnya korban ditolong oleh pasangan suami istri.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Orang-orang hanya melihat dan lewat saja. Sementara korban kondisi kepalanya sudah bocor di pinggir jalan dan sendirian," ungkap Nata.

Nata menyebut bahwa ada dua pelaku dengan menaiki motor RX King, sementara korban mengendarai Honda Beat. Pelaku merampas tas korban yang berisi handphone dan dompet.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Sakinah Sukoo dengan menggunakan mobil pikap," bebernya.

Sementara suami korban, Ali Amansah menjelaskan, peristiwa yang dialami istrinya itu belum sempat dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Belum sempat melaporkan. Istri saya sudah di-USG, kaki sebelah kanan patah dan gegar otak," terangnya.

Terpisah, Kapolsek Trowulan Kompol Subiyanto menyebut bahwa kejadian itu sudah ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim.

"Kita akan tidaklanjuti dan menuju ke rumah sakit. Kanit reskrim dan anggota menuju ke sana," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif