jatimnow alexametrics

Ipong Muchlissoni Umumkan Kesembuhannya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Ipong Muchlissoni (kiri) sebelum sakit
Ipong Muchlissoni (kiri) sebelum sakit

jatimnow.com - Sempat lama tidak muncul ke publik sejak debat terakhir Pilkada Ponorogo 2020, Calon Bupati Ipong Muchlissoni mengabarkan kesembuhan melalui video.

Dari video berdurasi 2 menit 6 detik yang dilihat jatimnow.com, Ipong mengaku sudah dirawat selama 14 hari di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Namun, Kader Partai NasDem ini tidak menyebutkan jenis penyakit yang dideritanya secara spesifik. Ipong hanya mengatakan jika dia sakit dan tidak bisa bangun akibat penyakit tersebut.

Dalam video tersebut Ipong juga menyampaikan terimakasihnya kepada tenaga medis yang telah merawat hingga dirinya sembuh. Dia juga mengaku tidak sabar untuk segera bertemu dengan masyarakat Ponorogo yang selalu mendoakan kesembuhan dan kesehatannya.

Ipong yang maju dalam Pilkada Ponorogo 2020 memang sudah tidak muncul sejak debat publik ketiga atau terakhir yang diselenggarakan KPU setempat pada 4 Desember 2020. Ipong juga tidak hadir untuk menyalurkan hak pilihnya di hari pencoblosan, 9 Desember 2020.

Hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) 003 Mangkujayan tempatnya mencoblos ditutup, Ipong Muchlissoni dan keluarganya tidak hadir.

Berikut pernyataan Ipong Muchlissoni dalam video tersebut:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Sugeng enjang, selamat pagi, salam sejahtera

Alhamdulillah setelah kurang lebih 14 hari dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya karena saya menderita sesuatu yang membuat saya tidak bisa bangun.

Pagi ini saya jauh merasa lebih segar, jauh merasa lebih sehat, jauh merasa lebih nyaman rasanya segera ingin bertemu dengan seluruh masyarakat Ponorogo tentu ini berkat dukungan yang luar biasa dari para dokter, profesor dan semua tenaga medis yang mensupport sehingga apa yang saya capai pada pagi hari ini terjadi.

Tentu juga doa dari seluruh masyarakat Ponorogo yang saya lihat di WhatsApp di berbagai grup tidak henti-hentinya mendoakan saya agar bisa diberi kesehatan dan kesembuhan

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif