jatimnow alexametrics

Diduga Terlilit Utang, Pengusaha Kayu ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mahfud Hidayatullah
Ilustrasi/ jatimnow
Ilustrasi/ jatimnow

jatimnow.com - Sahep (41), warga Desa Krucil, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas gantung diri di pohon kopi, Jumat (18/12/2020) dini hari.

Kapolsek Krucil Kabupaten Probolinggo, AKP Abdul Wahid mengatakan jenazah korban ditemukan oleh warga dan keluarganya.

"Sebelum korban meninggal, dia berpamitan kepada keluarga pada Kamis (17/12) siang dengan berjalan kaki ke arah utara. Namun sampai malam, korban tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga dan warga kemudian mencoba mencarinya dan ditemukan di pohon kopi," katanya.

Dari keterangan keluarga, korban nekat gantung diri karena bisnis kayu yang dijalankannya mengalami kerugian dan banyak menanggung hutang.

"Korban belakangan ini mengalami depresi," ujar dia.

Sedangkan dari hasil visum luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Selain itu, bunuh diri semakin menguat karena korban menggigit lidahnya sendiri.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Pihak keluarga tidak mau autopsi terhadap mayat korban. Mereka menilai sudah takdir dan menerima dengan membuat surat pernyataan," ujarnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg