jatimnow alexametrics

Pemotor Mesum di Surabaya itu Ternyata Pasangan Suami Istri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Suami istri usai dimintai keterangan di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya
Suami istri usai dimintai keterangan di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya

jatimnow.com - Seorang pria yang berbuat tidak senonoh atau mesum terhadap wanita yang memboncengnya di atas motor di Surabaya terlacak. Keduanya ternyata pasangan suami istri (pasutri).

Aksi mesum itu sempat direkam warga hingga videonya beredar, Senin (14/12/2020) lalu. Aksi itu terjadi di Simpang Empat Tuwowo, Kenjeran, Surabaya. Pasutri itu telah dimintai keterangan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzy Pratama menyebut, pasutri itu berinisial Ab (41) dan ES (31), warga asal Surabaya utara. Katanya, pasutri itu berbuat mesum saat kondisi lalu lintas ramai lantaran dalam pengaruh alkohol.

"Keduanya kemarin datang ke Polsek Tambaksari, setelah tahu videonya tersebar. Terus dilimpahkan ke kami," ungkap Fauzy, Jumat (18/12/2020).

Fauzy menjelaskan, berdasarkan keterangan sang suami bahwa saat itu ia usai mabuk di sebuah kafe di kawasan Jalan Ir Soekarno (Merr), Surabaya setelah menghadiri acara temannya.

Baca juga:  Beredar Video Pemotor Mesum, Disebut di Surabaya

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dari situlah, istrinya yang tidak mabuk kemudian mengemudikan motor atau membonceng suaminya yang terus memeluk.

"Si pria ini sebelum pulang sempat muntah-muntah, mabuk. Karena itulah kemudian dibonceng istrinya," jelas Fauzi.

Selain melakukan pemeriksaan, Unit PPA juga melakukan tes urine terhadap pasutri tersebut, untuk mengetahui apakah ada pengaruh narkoba.

"Untuk tes urine hasilnya negatif. Keduanya sudah kami pulangkan, namun proses penyelidikannya masih berlanjut," tambahnya.

Saat ini, polisi tengah menelusuri siapa yang merekam peristiwa tersebut hingga videonya tersebar.

"Masih akan kita dalami lagi, kembangkan lagi. Nanti perkembangannya kita sampaikan. Sementara itu dulu," pungkas Alumni Akpol Tahun 2015 tersebut.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE