jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Viral Jembatan Bambu hingga Pemotor Wanita Tewas

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Viral Jembatan Bambu hingga Pemotor Wanita Tewas

jatimnow.com - Berita viral jembatan bambu di Ponorogo senilai Rp 200 juta menjadi pilihan pembaca pertama pada Kamis (17/12/2020).

Kemudian kurir sabu 10 kilogram di Surabaya ditembak mati oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Selanjutnya pemotor wanita tewas dalam kecelakaan di Sidoarjo.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Viral Jembatan Bambu Ponorogo Senilai Rp 200 Juta, Ini Penjelasannya

Postingan jembatan penghubung Desa Bulak dan Desa Pandak, Kecamatan Balong berupa bambu dan sesek dengan menghabiskan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Ponorogo Rp 200 juta menjadi viral di media sosial (medsos).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Ponorogo, Jamus Kunto mengatakan di tahun 2020 ini ada usulan dari desa untuk memperbaiki jembatan. Usulan perencanaan proyek itu ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Jelang Tahun Baru 2021, Kurir Sabu 10 Kg di Surabaya Ditembak Mati

Seorang kurir narkoba ditembak mati Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Kamis (17/12/2020) dinihari. Tindakan tegas terukur itu diberikan setelah pelaku melawan dengan senjata api rakitan.

Kurir itu berinisial FP (43), warga Bangkalan, Madura yang indekos di Sidoarjo. Pengiriman ini dilakukan jelang Tahun Baru 2021.

Pemotor Wanita Tewas dalam Kecelakaan di Sidoarjo

Kecelakaan melibatkan truk bernopol W 8437 UT dengan motor Yamaha Mio L 5390 FN terjadi di Simpang Empat Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Kecelakaan menyebabkan satu orang tewas.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wib, Kamis (17/12/2020). Korban meninggal adalah pengendara motor bernama Samiasih (30), warga Desa Kebonsari, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan sopir truk adalah Setu (55), warga Sarirogo, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE