jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Mobil Wisata Terbalik hingga Truk Seruduk Dua Motor

Editor : Redaksi
Mobil rombongan wisata yang terbalik di Tol Gempol-Pasuruan
Mobil rombongan wisata yang terbalik di Tol Gempol-Pasuruan

jatimnow.com - Berita mobil rombongan wisata terbalik di Tol Gempol-Pasuruan menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (15/12/2020).

Kemudian mobil terbakar di Surabaya serta truk seruduk dua motor di Pasuruan mengakibatkan 3 orang tewas.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Mobil Rombongan Wisata Terbalik di Tol Gempol-Pasuruan

Sebuah mobil Gran Max dengan nopol N 1028 KO terbalik di KM 782 Tol Gempol-Pasuruan, Selasa (15/12/2020). Dari 9 penumpang yang ada di mobil itu, dua orang terluka.

Dua korban yang mengalami luka adalah pengemudi bernama Ragil Arditya (32), warga Jalan Imam Bonjol, Kecamatan/Kota Batu dan seorang penunpang bernama Fernanda Putra (18), warga Kecamatan Sukun, Kota Malang. 7 penumpang lainnya dalam kondisi sehat.

Mobil Mitsubishi Xpander Terbakar di Surabaya

Sebuah mobil Mitsubishi Xpander terbakar di jalan salah satu perumahan di wilayah Keputih, Sukolilo, Surabaya. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dari data yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.20 Wib, Senin (14/12/2020). Mobil Xpander berpelat nomor Z itu terbakar saat melaju di perumahan tersebut.

Informasinya, pengemudi saat itu itu melajukan mobilnya untuk pulang ke tempat kosnya di salah satu blok di Perumahan Bumi Marina, Keputih, Sukolilo, Surabaya.

Truk Seruduk Dua Motor di Pasuruan, Tiga Orang Tewas

Sebuah truk bernopol P 8986 UK menabrak dua motor dengan nopol W 3556 YR dan N 6367 XK di Jalan Raya Gunung Bromo, Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 14.00 Wib, Selasa (15/12/2020).

Sopir truk tersebut diketahui bernama Antok, warga Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

"Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Satu berboncengan, satu mengendarai motor sendiri. Untuk identitas korban masih dalam pendataan petugas. Jenazah sudah kami evakuasi ke ruang jenazah RSUD R Soedarsono," jelas Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif