jatimnow alexametrics

Mobil Mitsubishi Xpander Terbakar di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito Zain Ahmad
Bagian depan mobil Xpander hangus terbakar (Foto-foto: Istimewa)
Bagian depan mobil Xpander hangus terbakar (Foto-foto: Istimewa)

jatimnow.com - Sebuah mobil Mitsubishi Xpander terbakar di jalan salah satu perumahan di wilayah Keputih, Sukolilo, Surabaya. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini.

Dari data yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.20 Wib, Senin (14/12/2020). Mobil Xpander berpelat nomor Z itu terbakar saat melaju di perumahan tersebut.

Informasinya, pengemudi saat itu itu melajukan mobilnya untuk pulang ke tempat kosnya di salah satu blok di Perumahan Bumi Marina, Keputih, Sukolilo, Surabaya.

Tinggal beberapa meter saja hendak sampai, pengemudi melihat lampu depan sisi kiri mengeluarkan asap, sehingga pengemudi menghentikan laju mobilnya dan turun untuk mengecek.

Petugas PMK memadamkan api yang membakar bagian depan mobil XpanderPetugas PMK memadamkan api yang membakar bagian depan mobil Xpander

Saat itulah pengemudi melihat kap mobil sudah mengeluarkan asap dan api, sehingga meminta bantuan warga sekitar yang langsung diteruskan ke petugas linmas setempat.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Sejumlah petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sehingga hanya bagian depan mobil saja yang hangus.

Terpisah Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana mengaku tidak mendapat laporan terkait kebakaran mobil tersebut.

"Tidak ada laporan mas," jawab Subiyantana saat dikonfirmasi, Selasa (15/12/2020).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE