jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Suami Istri Tewas Berpelukan hingga Terseret Banjir

Editor : Redaksi Reporter : Narendra Bakrie
Ilustrasi
Ilustrasi

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Senin (14/12/2020), tiga di antaranya menjadi berita pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Suami Istri Ditemukan Tewas Telanjang dan Berpelukan di Kamar Mandi' hingga 'Dilaporkan Hanyut Terseret Banjir, Gadis di Gresik Ditemukan Tewas'.

Suami Istri Ditemukan Tewas Telanjang dan Berpelukan di Kamar Mandi

Pasangan suami istri (pasutri) di Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnya, Minggu (13/12/2020). Tragisnya pasangan ini ditemukan dalam kondisi telanjang dan berpelukan.

"Tadi malam kejadiannya. Kondisinya sudah meninggal. Mereka berpelukan," ujar Kapolres Pacitan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, Senin (14/12/2020)

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan di tubuh kedua korban.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Jadi bukan pembunuhan atau penganiayaan," terangnya.

Namun ada dugaan keracunan gas elpiji dari water heater, setelah didapati water heater terbakar dan bocor.

"Tadi malam saat melakukan penyelidikan di sana bau gasnya sangat menyengat," terang Wiwit.

Beredar Video Pemotor Mesum, Disebut di Surabaya

Sebuah video seorang pria berbuat tak senonoh atau mesum terhadap wanita yang memboncengnya di atas motor beredar, Senin (14/12/2020). Dalam video itu disertakan lokasi Jalan Tuwowo, Kenjeran, Surabaya.

Dari video yang beredar, pria dan wanita itu mengendarai motor Honda Vario warna merah. Si pria mengenakan baju abu-abu dan bercelana jeans warna biru. Sementara wanita yang membonceng pria itu mengenakan baju abu-abu, celana jeans pendek warna biru dengan pinggang dibalut jaket warna kuning.

Video berdurasi 29 detik itu tampak keduanya tidak memakai helm. Wajah pria terlihat jelas karena maskernya dibuka. Dalam video terdengar suara perekam dengan logat Madura yang menyebut jika si pria sedang memegang bagian vital tubuh si wanita yang memboncengnya.

Dilaporkan Hanyut Terseret Banjir, Gadis di Gresik Ditemukan Tewas

Seorang gadis bernama Nafisah (12) yang sebelumnya dilaporkan hanyut terseret banjir Kali Lamong, Gresik ditemukan tewas. Korban merupakan warga Dusun Nyanyat, Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Setelah ditemukan di area persawahan, jenazah Nafisah kemudian dievakuasi oleh warga beserta Tim SAR gabungan dari BPBD, Tagana, TNI dan Polri.

Menurut keterangan Shofwan Hadi, salah seorang petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gresik, korban ditemukan di area persawahan yang telah tergenang air dengan kedalaman 1,5 meter di Dusun Ngablak, Desa Kedungrukem, Kecamatan Benjeng.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg