jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Gus Amik Meninggal Dunia hingga Banjir di Mojokerto

Editor : Redaksi Reporter : Narendra Bakrie
Banjir di beberada desa di Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (13/12/2020)
Banjir di beberada desa di Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (13/12/2020)

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Minggu (13/12/2020), tiga di antaranya menjadi berita pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Ketua Tim Pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman, Gus Amik Meninggal Dunia' hingga 'Sungai Lamong Meluap, 3 Desa dan 10 Hektar Sawah Terendam Banjir'.

Ketua Tim Pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman, Gus Amik Meninggal Dunia

Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU), Miratul Mukminin atau Gus Amik meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Satelit, Minggu (13/12/2020) malam.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke Rahmatullah bapak kami Miratul Mukminin/Amik pada Minggu 13 Desember pukul 19.39 Wib. Mohon dimaafkan jika bapak ada salah kata atau perbuatan. Semoga apa yang jadi Amaliyah beliau diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. We Love Bapak," tulis anak Gus Amik yang bernama Ryan di status WhatsApp seperti yang dilihat reporter jatimnow.com.

Kecelakaan, Pelatih Downhill Christian Mardianto Meninggal Dunia

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Mantan atlet dan pelatih balap sepeda gunung (downhill) Kota Batu, Christian Mardianto meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Event Danau Toba, Sumatera Utara.

Killim sapaan akrabnya, terluka parah pada bagian perut dan diharuskan untuk menjalani operasi. Ia menghembuskan nafas terakhir di salah satu RS di Sumatera Utara, Sabtu (12/12)

"Pagi tadi jenazah diterbangkan dari Sumatera Utara menuju ke rumah duka di Jalan Semeru Gang 4, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. Insya Allah sore ini jenazah langsung dimakamkan di TPU Kelurahan Sisir," jelas Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Batu, Bambang Priambodo, Minggu (13/12/2020).

Sungai Lamong Meluap, 3 Desa dan 10 Hektar Sawah Terendam Banjir

Curah hujan yang tinggi mengakibatkan 3 desa di Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto banjir.

Tiga desa itu adalah Desa Gunungan, Desa Pulorejo dan Desa Talunblandong. Banjir diakibatkan meluapnya air dari anak Sungai Lamong.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, Mohammad Zaini mengatakan ketinggian air mencapai 15 hingga 20 sentimeter di sepanjang jalan poros desa.

"Tadi malam hujannya lama. Hari ini ada 37 rumah warga yang terendam banjir dengan ketinggian 15 sentimeter sampai dengan 70 sentimeter,” kata Zaini, Minggu (13/12/2020).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif