jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Bisnis Tanaman Hias hingga Ipuk ke Makam Bung Karno

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Bisnis Tanaman Hias hingga Ipuk ke Makam Bung Karno

jatimnow.com - Berita geliat bisnis tanaman hias Kota Batu hingga tembus pasar luar negeri menjadi pilihan pembaca pertama pada Sabtu (12/12/2020).

Selanjutnya berita wanita telanjang yang mandi di Alun-Alun Kraksaan masih misterius serta Ipuk Fiestiandani ziarah ke makam Bung Karno dan para ulama.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Geliat Bisnis Tanaman Hias Kota Batu hingga Tembus Pasar Luar Negeri

Bisnis tanaman hias di Kota Batu berkibar di tengah Pandemi Covid-19. Baik petani atau pedagang dapat meraih keuntungan hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya.

Tanaman hias itu dikirim ke mancanegara seperti Amerika, Kanada, Eropa, Jepang, dan banyak negara lainnya.

Wanita Telanjang yang Mandi di Alun-Alun Kraksaan Masih Misterius

Identitas wanita telanjang yang asyik mandi di Alun-alun Kraksaan, Kabupaten Probolinggo masih misterius. Video aksi nekat wanita itu tersebar di sejumlah platform media sosial (medsos).

Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto mengatakan, dia dan anggota sudah mencari petunjuk di lokasi sekaligus meminta keterangan sejumlah saksi. Namun dari keterangan yang dikumpulkan, belum menemukan titik terang.

Ipuk Fiestiandani Ziarah ke Makam Bung Karno dan Para Ulama

Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dinyatakan menang dalam sejumlah hitung cepat (quick count) lembaga survei dan hitung riil (real count) beberapa partai politik.

Setelah sowan ke para kiai dan sejumlah tokoh agama Banyuwangi, Ipuk berziarah ke makam Ir Sukarno, presiden pertama dan proklamator kemerdekaan Indonesia, di Kota Blitar, Sabtu (12/12/2020).

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif