jatimnow alexametrics

Wanita Telanjang yang Mandi di Alun-Alun Kraksaan Masih Misterius

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mahfud Hidayatullah
Tangkapan layar video wanita telanjang asyik mandi di Alun-alun Kraksaan, Probolinggo yang beredar
Tangkapan layar video wanita telanjang asyik mandi di Alun-alun Kraksaan, Probolinggo yang beredar

jatimnow.com - Identitas wanita telanjang yang asyik mandi di Alun-alun Kraksaan, Kabupaten Probolinggo masih misterius. Video aksi nekat wanita itu tersebar di sejumlah platform media sosial (medsos).

Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto mengatakan, dia dan anggota sudah mencari petunjuk di lokasi sekaligus meminta keterangan sejumlah saksi. Namun dari keterangan yang dikumpulkan, belum menemukan titik terang.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Biasanya pedagang di sekitar alun-alun kalau memang tahu itu siapa wanita yang ada di video itu, mesti memberitahu kepada saya. Jadi sosok wanita itu masih teka teki dan mesterius," kata Sujianto saat dikonfirmasi jatimnow.com, Sabtu (12/12/2020).

Namun dari video yang dilihatnya, Sujianto menilai bahwa wanita itu berperilaku menyimpang.

"Kalau orang berakal sehat, masak mau mandi telanjang di tempat umum, apalagi dia wanita," jelasnya.

Baca juga:  Beredar Video Wanita Telanjang Asyik Mandi di Alun-Alun Kraksaan

Untuk mengungkap siapa wanita itu sebenarnya, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Satpol PP termasuk akan meningkatkan giat patroli di Alun-alun Kraksaan.

Polsek Kraksaan juga diback-up Tim Siber Polres Probolinggo untuk bisa mengungkap siapa yang merekam wanita tersebut hingga videonya beredar.

Dalam video berdurasi 0,24 detik itu terlihat aksi wanita tersebut terjadi malam hari. Tangan kanan wanita itu terlihat memegang benda mirip botol berisi air yang disiramkan ke badan. Sedangkan tangan kirinya membersihkan bagian tubuhnya.

Dalam video juga terekam jelas tulisan Alun-alun Kraksaan, yang lokasinya berhadapan dengan Kantor Bupati Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif