jatimnow alexametrics

Kapolda Apresiasi Pelaksanaan Pilkada 2020 di Jatim

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta

jatimnow.com - Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Jawa Timur dinilai berlangsung aman, damai dan sejuk mendapat apresiasi dari Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Nico berterimakasih kepada seluruh masyarakat Jatim karena telah berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban. Terlebih bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan (prokes).

Alumni Akpol 1992 itu juga berterimakasih kepada pemerintah daerah, TNI, jajarannya dan seluruh penyelenggara pilkada di Jawa Timur. Juga kepada para ulama serta tokoh masyarakat.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di dalam pilkada serentak di Jatim. Pemerintah daerah, TNI, ulama, tokoh masyarakat serta penyelenggara pilkada, sehingga Pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk," ujar Nico, Kamis (10/12/2020).

Dia juga mengapresiasi seluruh pasangan calon (paslon) dan para pendukungnya yang telah menjunjung tinggi nilai demokrasi dan memiliki kedewasaan dalam berpolitik.

Dia berharap, dengan kondisi Jawa Timur seperti saat ini dapat terus terjaga dengan baik, khususnya saat nanti dilakukan penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya berharap kondisi Jatim yang aman dan kondusif ini agar bisa terjaga dengan baik hingga pada proses penghitungan dari KPU," pungkas Nico.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif