jatimnow alexametrics

Pilwali Surabaya 2020

Risma Tebar Penghargaan Bagi RT/RW Mendekati Coblosan Pilwali, Why?

Editor : Budi Sugiharto Reporter : Sandhi Nurhartanto
Piagam penghargaan bagi RT dari Tri Rismaharini
Piagam penghargaan bagi RT dari Tri Rismaharini

jatimnow.com - Mendekati hari pemungutan suara Pilwali Surabaya pada 9 Desember 2020, Wali Kota Tri Rismaharini bagi-bagi piagam penghargaan yang diperuntukan para Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) di Kota Pahlawan.

Salah satu ketua RT yang menerima adalah Jainto. Ia yang menjabat sebagai Ketua RT 08 RW 09, Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari itu membenarkan dirinya menerima piagam penghargaan dari wali kota.

"Iya benar, saya menerima piagam penghargaan yang dikirim melalui pegawai RW 9. Katanya yang mengirim, 10 RT di lingkungan RW 09 mendapatkan semua piagam itu," kata Jainto kepada jatimnow.com, Selasa (8/12/2020).

Ia menyebut, dalam piagam penghargaan nomor: 002/10139/436.2.1/2020 itu tertulis wali kota Surabaya dengan ini memberikan penghargaan kepada Jainto Ketua RT 08 RW 09 Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari atas pengabdian dan dedikasinya dalam penanganan Covid-19 di Kota Surabaya.

"Saya 3 kali jabat ketua RT, sudah ada 2 penghargaan. Dari masa bhakti saya 2013-2016 saya juga dapat. Di balik ini (pemberian penghargaan-red) semua saya kurang tahu. Karena memang di kampung saya merupakan kampung tangguh. Alhamdulillah dari 180 kepala keluarga (KK),warga saya tidak ada yang positif," tandasnya.

Mengapa?

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif