jatimnow alexametrics

Momen Machfud Arifin Menikmati Makan Siang Bareng Presiden Persebaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Machfud Arifin saat makan siang bareng Presiden Persebaya Azrul Ananda
Machfud Arifin saat makan siang bareng Presiden Persebaya Azrul Ananda

jatimnow.com - Mengisi masa tenang Pilkada Serentak 2020, Machfud Arifin menikmati makan siang bersama Presiden Persebaya, Azrul Ananda, Senin (7/12/2020). Keduanya terlihat ngobrol santai.

Keduanya menikmati makan siang sembari ngobrol di Food Court Pasar Atom, Surabaya. Machfud Arifin yang memakai baju putih terlihat santai bersama Azrul.

"Ya kita makan siang aja. Ngobrol santai, kan masa tenang gak boleh kampanye, ya santai-santai aja," ujar Machfud Arifin di Pasar Atom.

Machfud Arifin menyatakan ingin makan di luar rumah. Kebetulan ada kawannya yang memiliki depot soto di Food Court Pasar Atom. Sembari refreshing, dirinya menikmati masa tenang.

"Ya yang punya depotnya kawan saya, ya sekalian refreshing. Sama Mas Azrul ngobrol biasa dan makan siang menyantap soto bareng," jelasnya.

Selain menikmati menu soto, Machfud Arifin dan putra mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan itu sesekali berbincang santai dan melempar senyum satu sama lain.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Di masa tenang ini, Machfud Arifin memilih untuk berdoa dan menjaga kondisi badan. Sebelumnya dia juga sempat gowes pada Minggu (6/12/2020) pagi.

"Kemarin saya gowes. Ya sekarang banyak doa. Ikhtiar sudah dilakukan, masa kampanye juga ga boleh. Ya palingan saya silaturahmi, masak ya gak boleh? Di masa-masa mendekati coblosan ini, kita perbanyak doa sajalah, menyerahkan semuanya kepada yang di atas," tandasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif