jatimnow alexametrics

Pilkada Sidoarjo 2020

Begini Cara Polisi di Sidoarjo Ajak Warga Tak Golput dan Patuhi Prokes

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Satlantas Polresta Sidoarjo mengajak warga tak golput dan patuhi prokes
Satlantas Polresta Sidoarjo mengajak warga tak golput dan patuhi prokes

jatimnow.com - Polresta Sidoarjo mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada pilkada 9 Desember 2020. Para polwan tampak turun ke jalan dengan membawa poster seruan.

Selain menyerukan agar tidak golput pada Pilbup Sidoarjo 2020 ini, anggota Satlantas Polresta Sidoarjo juga meminta agar pengendara yang melintas serta warga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Poster yang mereka bawa di antaranya bertuliskan 'Gawihen Hak Pilihmu Kanggo Milih Kepala Daerah'; 'Ojok Lali 9 Desember 2020 Nyoblos Rek dan Tetap Disiplin Protokol Kesehatan'; 'Tuku Telo nang Pasar Suko Ojok Lali tanggal 9 Desember 2020 Nyoblos yo'.

Kegiatan itu dilakukan di tiga tempat yakni Bundaran Taman Pinang Indah, perempatan alun-alun dan Simpang Empat Babalayar Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji mengatakan, masyarakat tidak perlu takut datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya karena polisi selalu siap mengamankan. Dia juga mengajak warga untuk menjadikan pilkada damai, aman dan sejuk.

Satlantas Polresta Sidoarjo mengajak warga tak golput dan patuhi prokesSatlantas Polresta Sidoarjo mengajak warga tak golput dan patuhi prokes

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Mari warga masyarakat Sidoarjo kita jadikan pilkada serentak 2020 ini damai, aman dan sejuk. Masyarakat jangan takut datang ke TPS, Polri siap mengamankan," tegas Sumardji, Senin (7/12/2020).

Sementara Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Wikha Ardilestanto menjelaskan, kegiatan ini sengaja dilakukan di masa tenang pilkada karena ingin masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya.

"Kami mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan pilkada serentak 2020. Dengan memberikan hak suaranya," ungkap Wikha.

Wikha menyebut, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat pilkada demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Terpenting wajib menerapkan protokol kesehatan. Mari wujudkan Pilkada aman, damai dan sehat," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg