jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Pembagian Bansos Pernah Diprotes hingga Kasus Corona

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Pembagian Bansos Pernah Diprotes hingga Kasus Corona

jatimnow.com - Berita pembagian bansos oleh Juliari dan Risma di Surabaya pernah diprotes menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (6/12/2020).

Selanjutnya Mensos Juliari korupsi bansos Covid-19, SCWI sebut Risma patut waspada hingga kasus Covid-19 di Kota Batu tembus 154 orang.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pembagian Bansos oleh Juliari dan Risma di Surabaya Pernah Diprotes

Menteri Sosial (Mensos) Juliari P. Batubara ditetapkan sebagai tersangka. Politisi PDI Perjuangan (PDIP) itu ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus korupsi bantuan sosial (bansos) Covid-19.

Pada 7 Oktober 2020, Juliari datang ke Surabaya untuk melaunching bansos berupa beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) itu di dua tempat sekaligus, yaitu di Kantor Pos Kebon Rojo dan Kecamatan Gayungan.

Mensos Juliari Korupsi Bansos Covid-19, SCWI Sebut Risma Patut Waspada

Koordinator Surabaya Coruption Watch Indonesia (SCWI), Hari Cipto Wiyono menegaskan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini patut waspada menyusul terjeratnya Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara dalam kasus korupsi bantuan sosial (bansos) Covid-19.

Cipto menyebut bahwa Wali Kota Risma pernah menerima bansos yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Juliari pada 7 Oktober 2020.

Kasus Covid-19 di Kota Batu Tembus 154 Orang

Kasus terkonfirmasi (positif) Covid-19 di Kota Batu tembus 154 orang. Angka itu tercatat sejak Jumat (4/12/2020) hingga Minggu (6/12/2020).

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Batu, M. Chori mengatakan, pihaknya mengambil beberapa langkah untuk melakukan pencegahan. Dalam rapat dirumuskan beberapa hal yang harus dijalankan seperti mengaktifkan kembali peran satgas mulai dari tingkat kota, kecamatan dan desa-kelurahan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif