jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Nenek Ditinggal Pembantu hingga Tabrakan Beruntun

Editor : Redaksi Reporter : Narendra Bakrie
Tabrakan beruntun 10 kendaraan
Tabrakan beruntun 10 kendaraan

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Sabtu (5/12/2020), tiga di antaranya menjadi berita pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Polisi Antar Nenek yang Mengaku Ditinggal Pembantunya ke Saudaranya' hingga 'Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Gresik, Sopir Dump Truk Terjepit'.

Polisi Antar Nenek yang Mengaku Ditinggal Pembantunya ke Saudaranya

Polisi mengantarkan nenek yang bernama Sri Mulyati asal Balikpapan, Kaltim yang ditinggal pembantunya di Terminal Seloaji ke keluarganya.

"Minta diantar ke Yogyakarta alamatnya jelas katanya saudaranya. Sudah diantar anggota kami sekitar pukul 10.00 Wib," kata Kapolsek Ponorogo, AKP Haryo Kusbintoro, Sabtu (5/12/2020).

Sebelumnya, Sri Mulyati yang mengaku dirinya ditinggal pembantunya bernama Leni di Terminal Seloaji, Ponorogo sempat dibawa ke basecamp Info Cepat Wilayah Ponorogo (ICWP).

Kemudikan Ayla, Remaja Surabaya ini Tabrak 2 Mobil hingga Pejalan Kaki

Seorang remaja yang mengemudikan Daihatsu Ayla warna silver menabrak dua mobil, seorang pejalan kaki dan tiang traffic light (TL) di perempatan Pucang Anom, Gubeng, Surabaya, Jumat (4/12/2020) malam.

Akibatnya, mobil bernopol L 1130 LI itu pun ringsek dan mengeluarkan asap karena kerasnya benturan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 Wib. Pengendara mobil diketahui berinisial JG (18), warga Surabaya timur. Ia mengendarai mobil itu bersama dua orang temannya.

Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Gresik, Sopir Dump Truk Terjepit

Tabrakan beruntun melibatkan satu dump truk , 5 mobil dan 4 motor terjadi di pertigaan Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Sabtu (5/12/2020).

Peristiwa itu mengakibatkan satu pengendara motor mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sedang sopir dump truk terjepit di ruang kemudi akibat kendaraanya menabrak pohon.

Salah satu saksi mata, Suyitno mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 Wib. Saat itu pertigaan Bungah dalam kondisi padat kendaraan. Dump truk bernopol W 8632 UA itu melaju dari arah barat menuju timur.

"Jalan Raya Bungah yang kondisinya menurun dan diduga rem blong membuat sopir dump truk tidak tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga menyebabkan tabrakan karambol," katanya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg