jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Whisnu Disebut Jadi 'Patung' hingga Surabaya Banjir

Editor : Redaksi
Banjir di Margomulyo, Surabaya (Foto: kiriman warga)
Banjir di Margomulyo, Surabaya (Foto: kiriman warga)

jatimnow.com - Berita Whisnu Sakti disebut dijadikan 'patung' saat Risma jadi wali kota Surabaya menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (4/12/2020).

Kemudian Surabaya banjir setelah diguyur hujan dan Bu Risma gagal menangkan Gus Ipul-Puti Soekarno di Surabaya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Whisnu Sakti Disebut Dijadikan 'Patung' Saat Risma Jadi Wali Kota

Tri Rismaharini menjadi wali kota pertama pada tahun 2010 berkat gotong royong warga PDIP Surabaya. Risma diingatkan untuk tidak melupakan sejarah.

Ada yang mengatakan jika Whisnu jadi wakil wali kota cuma 'patung' dan hal itu dibenarkan oleh Anugrah.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Sangat betul. Iya cuma 'patung', dan karena Mas Whisnu ketua partai sehingga kami tidak melakukan perlawanan. Mas Whisnu sangat tidak diuwongkan (diorangkan- red) sama sekali ketika Risma menjadi wali kota dua periode," terang Anugrah.

Diguyur Hujan, Suroboyo Banjir Rek!

Hujan yang mengguyur Kota Surabaya sekitar dua jam menyebabkan banjir di sejumlah kawasan, Jumat (4/12/2020). Hujan juga mengakibatkan pohon tumbang hingga kemacetan di beberapa titik.

Pantauan jatimnow.com, hujan turun mulai sekitar pukul 15.30 hingga 17.30 Wib. Selain deras, hujan disertai dengan angin kencang.

Informasi yang dihimpun, wilayah yang banjir akibat hujan di Surabaya antara lain Margomulyo Indah, Simomulyo Baru, Tengger, Kandangan, Bratang, Bulak Setro, Gembong Sekolahan, Tambak Pring hingga Dukuh Kupang.

Ingat! Bu Risma Gagal Menangkan Gus Ipul-Puti Soekarno di Surabaya

Pada tahun 2018 atau dua tahun lalu, Bu Risma juga all out saat Pilgub Jatim. Bahkan disebut sempat melontarkan pernyataan yang menohok pasangan yang bukan didukung PDI Perjuangan, Khofifah Indar Parawansa yang menggandeng Emil Elestianto Dardak.

Upaya Bu Risma memenangkan jago PDI Perjuangan, pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno, di 'kandang banteng' kandas.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg