jatimnow alexametrics

Pilkada Gresik 2020

Jelang Pencoblosan, Qosim-Alif Ajak Pendukung Ikhtiar dan Bersholawat

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Calon Bupati Gresik saat bersholawat di Menganti
Calon Bupati Gresik saat bersholawat di Menganti

jatimnow.com - Selama berkampanye mulai September 2020, Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Gresik, Qosim-Alif memaparkan visi dan misi serta program-programnya yang terukur.

Saat menggelar kampanye di beberapa desa di Kecamatan Menganti, Moch Qosim mengajak tim pemenangan, pendukung dan simpatisan untuk berserah diri (tawakkal) kepada Allah atas segala upaya yang dilakukan.

Kunjungan Paslon Qosim-Alif di Menganti meliputi Desa Boboh, Mojotengah, Boateng, Bringkang, Laban, Drancang dan ditutup di Posko Pemenangan Kecamatan Menganti yang berada di Desa Hulaan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Sudah hampir tujuh puluh hari, usaha kita, upaya kita untuk mensosialisasikan visi misi dan program telah kita lakukan. Maka dari itu mari kita tawakkal kepada Allah sesuai tuntunan Al Quran Faidza 'Azamta Fatawakkal 'Alallah," ungkap Qosim.

Tak lupa Qosim mengingatkan masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh ujaran kebencian, fitnah dan hasutan yang dihembuskan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Karena politik Qosim-Alif adalah politik santun, politik yang merangkul dan sejuk. Mari kita tunjukkan itu semua kepada seluruh masyarakat Gresik," tambah Qosim.

Sementara Alif menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dengan dirinya dan Qosim. Sebab dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan, dia ingin masyarakat tetap terlibat dan mengontrol kerja pemerintahan Qosim-Alif.

"Saya ingin njenengan sedoyo (anda semuanya) tetap nyambung dengan saya dan Pak Qosim, sehingga bisa turut membantu, mengingatkan kami bila ada mungkin agak lupa dengan janji dan program kami," tegas Alif.

Di posko pemenangan Kecamatan Menganti, memang sudah rutin setiap Kamis malam dilakukan pembacaan doa, tahlil dan sholawat nariyah. Di mana pada Kamis (3/12/2020) malam merupakan gelaran kesembilan kalinya.

"Alhamdulillah di malam yang kesembilan ini Pak Qosim hadir dan untuk seterusnya pembacaan sholawat nariyah akan dilaksanakan di rumah masing-masing," tutur Gus Muslich.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif