jatimnow alexametrics

Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Masjid, Diduga Dibuang Orang Tuanya

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Bayi yang ditemukan warga
Bayi yang ditemukan warga

jatimnow.com - Sesosok bayi yang diduga dibuang orang tuanya kembali ditemukan di Kabupaten Madiun, Jumat (4/12/2020).

Kali ini, bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan oleh warga di Masjid Al Falah, Desa Tiron, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun.

Kapolsek Nglames, AKP Suwandono mengatakan bayi itu ditemukan oleh saksi Muhammad Thoha saat akan menyalakan lampu masjid pada pukul 03.40 wib untuk Salat Subuh.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saksi sempat kaget saat melihat di depan pintu masjid ada bayi dengan kondisi telah berbalut selimut atau kain berwarna hijau," katanya.

Ia menyebut jika kondisi bayi yang diduga berusia kurang dari satu bulan itu terlihat sehat. Selain bayi, juga ditemukan tas kresek putih berisikan susu formula 2 bungkus dan perlengkapan bayi.

"Hanya perlengkapan bayi dan tidak ada surat. Kami melakukan penyelidikan ke bidan sekitar untuk menanyakan apakah ada ibu hamil yang telah melahirkan," pungkasnya.

Sebelumnya, kasus penemuan bayi di Madiun juga terjadi pada Minggu (29/11) lalu. Saat itu, warga menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki lengkap dengan selimut dan tas ditemukan warga di Poskamling Desa Tapel, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun,

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif