jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Siswi SMP Disetubuhi hingga Warga Lapor ke Bawaslu

Editor : Redaksi
Tersangka persetubuhan diamankan di Mapolsek Cluring, Banyuwangi
Tersangka persetubuhan diamankan di Mapolsek Cluring, Banyuwangi

jatimnow.com - Berita siswi SMP disetubuhi kekasihnya menjadi pilihan pembaca pertama Rabu (2/12/2020). Kemudian video viral surat dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kepada warga. Selanjutnya surat Risma dinilai menciderai demokrasi membuat warga melapor ke Bawaslu.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Dirayu Bakal Dinikahi, Siswi SMP Disetubuhi Kekasih

Seorang pelajar berumur 14 tahun di Banyuwangi menjadi korban bujuk rayu kekasihnya berinisial EF (27). Pelaku ditangkap polisi setelah terbukti mencabuli kekasihnya itu.

Pelaku awalnya mengajak siswi SMP tersebut ke rumahnya. Saat di rumahnya itu, pelaku melakukan persetubuhan. Saat itu ibu korban datang dan memergoki perbuatan pelaku.

Video: Viral Video Surat Dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Beredar dua video berisi pengiriman surat yang disebut dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) kepada warga.

Surat Risma Dinilai Menciderai Demokrasi, Warga Lapor ke Bawaslu

Tri Rismaharini (Risma) yang saat ini masih aktif sebagai wali kota Surabaya membagikan surat untuk warga. Surat itu berisi ajakan agar memilih Pasangan Calon (Paslon) Eri Cahyadi-Armudji pada Pilwali Surabaya, 9 Desember 2020.

Ajakan Risma untuk mencoblos Eri-Armudji (Erji) itu dikemas dalam surat ajakan datang ke TPS. Selain selembar ajakan untuk mendukung Erji yang berkop foto Risma, dalam amplop cokelat yang berstempel surat Bu Risma untuk warga Surabaya juga berisi pamflet paslon.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif